Wednesday, August 17, 2011

Finally, TKH HIMA 2011 "FUNTASTIC" is done







yes finally TKH 2011 is done...
tepatnya 14 - 16 Agustus kita keluarga besar HIMA dan tepatnya panitia yaitu pengurus HIMA angkatan 2011 telah berhasil merealisasikan program kerja yang ada.
Gimana rasanya buat saudari elvania jadi koor. acara TKH?
hahaha kalo gue ditanya seperti ini gue akan jawab, cukup di acara TKH kali ini saja. canda canda ... menurut gue jadi koor. acara TKH ini eksis loh diantara para panitia dan senior alumni soalnya gue dicariin mulu, makanya gue jujur aja suka ngumpet (jujur loh ini bukan candaan) ya itulah resiko jadi anak acara, semuanya gue yang ngatur. anak sarana gak bisa kerja kalo acara gue belum jelas, anak keamanan pun anak acara yang ngatur jam kerjanya, anak konsumsi pun juga begitu. ya emang itulah tugas divisi acara, dan canggihnya anak acara. mungkin itu keeksisannya
tapi kalo bicara gak enaknya adalah anak acara tidak bisa istirahat cepat dan bangun lama, oke itu yang paling menyakitkan. waktu hari pertama gue ketiduran sampai jam setengah 7, alhasil gue nggak sempet mandi pagi ketar - ketir nyuruh anak keamanan siap-siap bangunin anak-anak, nyuruh anak konsumsi siapin makanan biar stay di aula, pergi ke gudang buat nyuruh anak sarana siapin peralatan buat games selanjutnya. trus pergi ke spot acara selanjutnya memastikan acara bisa berjalan dengan lancar, dan lain-lain. yaaa itu capeknya haha tapi itu semua enak kok dijalanin.
karna gue pikir 3 hari ini bakal sulit banget, tapi ternyata semua kendala masih bisa diatasi walaupun mungkin tidak sempurna.
dengan segala perubahan rundown, dengan segala perubahan konsep di hari H buat gue hampir down dan ingin rasanya balik ke jakarta (yang ini lebay) tapi semuanya tetap berjalan dengan mulus. walau banyak masalah yang terjadi dan ada kejadian yang tidak diharapkan, tapi semoga ini jadi pembelajaran. 
dan gue sebagai anak acara terimakasih banget buat para senior yang bersedia memberikan kesempatan panitia istirahat di hari ketiga dan mereka yang mengendalikan acara :D 
tapi nih jujur aja pas gue nulis gini gue sedih banget :'(
liburan masih sebulan lagi, tapi udah gak ada yang dikerjakan, pasti bosen banget dirumah.
kangen ngurus buram expo, kangen mempersiapkan TKH. yang paling penting kangen Panitia TKH :'(
3 bulan kita mempersiapkan TKH ini, 3 bulan kita intensif ketemu dan saling komunikasi. walaupun kita tetep bakal sama-sama terus tapi kangen aja sebulan ini gak bakal kayak kemaren huhuhuhuhu
dari yang LDK gue hanya kenal segelintir orang, sekarang gue "dekat" sama kalian semua, itu yang buat gue terharu (ini lebay tapi ini kenyataan)
gue  bakal kangen banget rapat pulang malem, nongkrong di basecamp, 3 kali survey mana yang pertama sampe jam 12 malam. banyak sekali yang berubah, dari andreas yang gak bisa berekspresi sampai pada akhirnya dia bisa juga berekspresi dan itu buat kita semua terkejut.


dan yang terpenting, gue kangen semua yang telah terjadi selama 3 bulan ini, gue bakal kangen banget nih di liburan sisa gue.. 
gue harus sabar menanti sebulan lagi buat ketemu kalian di kepanitiaan baru dan juga kita masuk udah punya adek-adek baru..... 




aaaaaaaaaaaaaah kangen kalian :'(

No comments:

Post a Comment